Dongkrak Target Penjualan Gear S3, Samsung Genjot Produksi Komponen

Samsung pede dengan penjualan Gear S3, perusahaan ini meningkatkan target penjualanya dan menggenjot produksi komponennya.

Kolom Gadget – Samsung Gear S3 diluncurkan bulan lalu, namun sejauh ini belum dirilis sama sekali. Meski begitu kabarnya perusahaan asal Korea Selatan ini optimis dengan penjualan perangkat ini.

Menurut sumber dari Korea Selatan, Samsung akan meningkatkan target penjualan Gear S3 60 persen lebih banyak dibandingkan total pengiriman smartwatch mereka tahun lalu. Untuk mencapainya, Samsung sudah menggenjot produksi pengadaan komponen Gear S3 dari pemasok. Kabarnya, produksi massal Gear S3 akan dimulai Oktober, dan akan mulai dijual di sebagian pasar akhir Oktober.

Samsung berharap bisa mengapalkan 5 juta unit Gear S3, lebih banyak dibandingkan 3,1 juta unit wearable yang dikirimkan Samsung tahun sebelumnya.

Bagi anda yang belum pernah menggunakan smartwatch Samsung, Gear S2 menggunakan sistem operasi Tizen OS, sistem operasi yang sama seperti yang digunakan Samsung di ponsel Samsung Z2 mereka.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *