Booming, Video “Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP)” Piko Taro di Youtube Dilihat 10 Juta Kali

Sebuah video Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP) milik Piko Taro di Youtube mendadak booming dan sudah di tonton sebanyak 10 juta kali.

Kolom Gadget – Youtube selalu menjadi media sosial awal lahirnya video-video menarik dan booming. Beberapa seperti Gangnam Style, dan yang terbaru adalah video Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP) di Piko Taro, channel milik Kazuhiko Kosaka dari Jepang.

Diunggah pada 25 Agustus 2016 lalu, video ini langsung booming. Bahkan sampai saat ini saja sudah di tonton sebanyak 10 juta kali, dan itu diperoleh hanya dalam sebulan setelah di unggah ke Youtube. Angka tersebut belum termasuk yang di tonton di 9GAG yang angkanya mencapai 44 juta kali.

Video itu sendiri sebenarnya biasa saja, durasinya juga sangat singkat, yaitu 1 menit. Namun durasi sebenarnya dari tayangan utamanya sendiri kurang dari itu. Dalam video tersebut terdapat pria berbaju unik berwarna kuning dengan selendang di lehernya.

Pria tersebut menari dengan gaya  yang tergolong unik, dan lirik lagu yang tak biasa namun mudah-mudah sulit untuk di ingat. Mudah jika anda mengerti Bahasa Inggris, namun sulit jika hanya bisa berbahasa Indonesia.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *