Analis Percaya iPhone 8 Akan Gunakan Bodi Kaca dan Bingkai Stainless Steel

iPhone 8 tahun depan akan menggunakan bodi kaca hampir seluruhnya, bersama bingkai yang berbahan stainless steel.

Kolom Gadget – Sempat dikabarkan sebelumnya bahwa iPhone 2017 mendatang, yang kabarnya akan diberi nama iPhone 8 (bukan iPhone 7s), akan menggunakan bodi kaca seluruhnya. Layar akan memenuhi sisi depan ponsel ini dengan tombol “home” yang digantikan dengan tombol virtual.

Hari ini, analis terkenal di China dari KGI Securities, seperti dilansir dari Apple Insider kembali menegaskan bahwa iPhone 8 mendatang akan menggunakan kaca yang sangat menonjol dari segi desain. Namun ia menambahkan, iPhone 8 tidak mungkin menggunakan bodi kaca secara menyeluruh karena masalah keterbatasan.

Keterbatasan yang ia maksud disini, bodi kaca seluruhnya tidak mungkin diterapkan karena akan membuat iPhone menjadi ringkih. Bingkai logam diperlukan untuk membuat iPhone menjadi kokoh, yang akan diterapkan di seluruh tepi ponsel ini.

Kuo juga mengatakan, bahan stainless steel adalah bahan yang paling tepat untuk iPhone 8 karena terlihat lebih baik. Namun karena biaya stainless steel yang lebih mahal dari aluminium, mungkin bodi kaca hanya akan diterapkan di iPhone model high-end (model “Plus”).

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *