Xiaomi Mi 5s & Xiaomi Mi 5s Plus Terima 3 Juta Pendaftar

Xiaomi telah membuka pendaftar bagi mereka yang tertarik membeli Xiaomi Mi 5s & Mi 5s Plus. Rupanya perusahaan ini sudah menerima 3 juta pendaftar.

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja meresmikan smartphone baru mereka, Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus. Ponsel ini akan dijual besok, di China. Sementara Xiaomi masih memulai persiapan penjualan ponsel ini, perusahaan ini sempat mengumumkan bahwa sudah ada 3 juta pendaftar yang ingin membeli Mi 5s & Mi 5s Plus.

Perlu ditekankan disini, bahwa pendaftaran bukan berarti pre-order. Melainkan mendaftar sama seperti di Indonesia, dimana konsumen yang tertarik dengan smartphone ini bisa mendaftarkan emailnya. Pendaftaran ini sendiri dibuka beberapa hari sebelum sekarang, dan bahkan sudah menerima 1,8 juta pendaftar sebelum peluncuran kemarin.

Bagi anda yang tidak mengikuti berita peluncuran Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus kemarin, ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 821 bersama memori RAM UFS 2.0 dan penyimpanan internal 64GB/128GB. Ponsel ini memiliki sepasang kamera beresolusi 12MP dengan sensor Sony IMX378 dan aperture f/2.0, juga memiliki pemindai sidik jari.

Anda bisa baca spesifikasi lengkap Xiaomi Mi 5s & Mi 5s Plus, dan juga harganya. Atau anda bisa melihat foto sampel hasil jepretan kamera Xiaomi Mi 5s.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *