Setelah Mi 5s, Giliran Xiaomi Mi Note 2 Diluncurkan Bulan Depan

Xiaomi Mi Note 2 akan diluncurkan Oktober depan setelah bulan ini perusahaan ini meluncurkan Xiaomi Mi 5s. Informasi ini datang dari analis China.

Kolom Gadget – Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel barunya, Mi 5s. Sebelum ponsel ini diluncurkan, kita sudah sangat sering mendengar bocoran gambar dan spesifikasinya. Setelah diluncurkan, ternyata Mi 5s memiliki dua varian yaitu Mi 5s dan Mi 5s Plus. Namun jika anda mengikuti perkembangan ponsel Xiaomi, anda tentu tau bahwa selain Xiaomi Mi 5s perusahaan asal China ini juga sedang mempersiapkan ponsel lain bertajuk Xiaomi Mi Note 2 yang bocorannya pun santer terdengar.

Analis terkenal China Pan Jiutang mengatakan bahwa perusahaan mungkin akan meluncurkan dua varian Xiaomi Mi Note 2 bulan depan, dimana satu varian lainnya disebut Mi Note 2 Pro. Ponsel ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Meskipun ia tidak menyebutkan warna apa saja yang akan tersedia.

Jika rumor dan bocoran yang kita dengar selama ini benar, maka Xiaomi Mi Note 2 Pro seharusnya dibekali chipset Snapdragon 821 dengan RAM 4GB dan 6GB dan menawarkan memori penyimpanan internal UFS 2.0 berkapasitas 64GB atau 128GB. Xiaomi juga akan membekalinya dengan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi 1080p.

Kameranya terpasang dua di sisi depan dan belakang, dengan kamera utama beresolusi 12MP ber-aperture f/2.0. Kemungkinan menggunakan sensor Sony IMX260 atau Samsung S5K2L1. Sementara baterainya berkapasitas 3.700mAh.

Sementara Xiaomi Mi Note berbekal chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan  memori penyimpanan internal 32GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *