Samsung Investigasi Laporan Galaxy Note 7 Pengganti Overheating

Samsung Galaxy Note 7 overheating, ini dialami oleh unit note 7 yang sudah diganti oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini berjanji untuk mengganti unit ponsel yang dimiliki pengguna.

Kolom Gadget – Dengan munculnya laporan Samsung Galaxy Note 7 terbakar, Samsung melakukan penarikan ponsel ini. Kini, setelah penarikan itu selesai dilakukan dan beberapa pengguna telah menerima unit pengganti ponsel ini, laporan baru terkait overheating di Galaxy Note 7 kembali beredar.

Laporan ini jelas memperkeruh situasi. Isu ponsel meledak merupakan pukulan yang keras bagi Samsung, ditambah dengan isu baru bahwa beberapa pengguna melaporkan ponsel Samsung galaxy Note 7 pengganti ternyata mengalami overheating terutama saat digunakan untuk melakukan panggilan, memaksa Samsung untuk menyelidiki laporan tersebut, seperti dilansir dari The Wall Street Journal pada Kamis (29/9/2016).

Samsung pun kembali berjanji kepada pelanggan, bahwa jika ada ponsel Galaxy Note 7 yang overheating selama digunakan akan mengganti unit tersebut. Mereka akan menyelesaikan masalah ini secara individu melalui proses garansi yang diberikan. Sayangnya, tidak jelas apa yang menyebabkan overheating pada phablet unggulan Samsung tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *