Samsung Galaxy S8 Mungkin Tawarkan Setup Dual-kamera

Samsung Galaxy S8 mendatang mungkin akan benar-benar membawa setup dual-kamera, menurut pengajuan paten yang ditemukan baru-baru ini.

Kolom Gadget – Akankah Samsung Galaxy S8 membawa fitur dual-kamera? Mengikuti tren yang memang sedang banyak ditawarkan berbagai vendor ponsel saat ini? Ini menjadi pertanyaan banyak orang. Kabar baiknya, mungkin saja.

Sebuah pengajuan paten pada 13 September di Korea Selatan baru-baru ini menunjukkan bahwa ponsel ini tampaknya akan menawarkan dual-kamera. Dalam paten tersebut terlihat adanya antarmuka dengan kontrol zoom yang sudah ditingkatkan, yang memungkinkan pengguna melakukan zoom in dan out hanya dengan satu jari, sama seperti kontrol eksposur di aplikasi kamera Samsung.

Selama ini, kita bisa mengontrol zoom dengan menggunakan dua jari dengan cara dicubit. Praktek ini sudah berlaku selama bertahun-tahun dan digunakan oleh berbagai vendor ponsel dunia.

Menurut informasi yang dilansir dari SamMobile, alasan dibalik dihadirkannya kemampuan ini karena Samsung berniat menambahkan fitur dual-kamera di Samsung Galaxy S8 mendatang. Meskipun ini baru spekulasi semata. Namun memang sempat terdengar rumor yang mengatakan ponsel andalan Samsung selanjutnya itu memang akan membawa dual-kamera.

Bagi anda yang tidak mengerti, setup dual-kamera bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan zoom kamera ponsel menjadi lebih baik dibandingkan zoom di single-kamera.

Namun kita tidak menjamin kalau Samsung Galaxy S8 memang akan membawa fitur dual-kamera, atau membawa peningkatan pada kontrol zoom kameranya, karena kemapuan ini masih diatas kertas, atau masih dalam bentuk paten. Tidak ada yang bisa menjamin fitur ini benar-benar akan hadir di Samsung Galaxy S8.

samsung-galaxy-s8-mungkin-tawarkan-setup-dual-kamera

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *