LG Menyerah Pakaikan Layar OLED Lengkung di LG G6

Menurut kabar, sudah diputuskan bahwa LG menyerah memakaikan layar OLED lengkung di LG G6. Ponsel ini tahun depan akan menggunakan layar datar saja.

Kolom Gadget – Samsung sejauh ini sukses dengan ponsel layar lengkungnya. Sementara LG, yang awalnya berencana membuat ponsel berlayar lengkung memutuskan menyerah karena alasan kapasitas produksi.

Menurut laporan  terbaru, LG memutuskan untuk tidak menggunakan layar OLED lengkung. Bukan hanya itu, perusahaan ini juga memutuskan untuk mempertimbangkan mengubah seluruh desain LG G6 dengan tidak menggunakan bodi logam dan penutup kaca karena masalah biaya. Akibat perubahan desain itu, LG G6 mungkin akan terlambat diluncurkan, sehingga kita masih belum bisa melihatnya kuartal pertama tahun depan.

LG sendiri akan menggunakan panel layar datar LCD di LG G6 mereka selanjutnya. Alasannya, karena LG Display yang menjadi mitra LG dalam memproduksi layar tidak memiliki kapasitas produksi untuk memenuhi permintaan layar OLED lengkung. LG Display lebih memilih memanfaatkan sumber dayanya untuk memenuhi permintaan Apple untuk layar Apple Watch dan smartwatch LG sendiri.

LG sendiri sejauh ini belum mengatakan apapun tentang penerus LG G5 itu, sehingga kita belum yakin apakah informasi ini benar-benar akurat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *