Coolpad Power Diluncurkan di Indonesia, Harga Rp 1,7 Juta

Coolpad meluncurkan ponsel baru lainnya di Indonesia. Disebut Coolpad Power, ponsel ini unggul dalam hal kapasitas baterai, dengan harga hanya Rp 1,7 juta saja.

Kolom Gadget – Indonesia kedatangan satu ponsel baru yang akan menyemarakkan industri ponsel tanah air. Ponsel dari Coolpad ini diberi nama Power. Seperti namanya, ponsel ini mengandalkan baterai sebagai daya pikat utamanya.

Coolpad Power diberi baterai 4.000mAh yang bisa bertahan lama. Coolpad mengklaim ponselnya ini bisa menyala selama 40 jam saat digunakan mendengarkan musik HD. Untuk menelpon, baterainya sanggup bertahan selama 30 jam. Menonton video HD dan Wi-Fi ponsel ini mampu menyala 12 jam. Bahkan ketahanan baterainya bisa sampai 400 jam saat dalam kondisi siaga.

Dari segi desain, ponsel ini menggunakan desain unibody dengan dimensi 145 x 72,2 x 8,9 mm yang tersedia dalam pilihan warna emas dan abu-abu. Sementara spesifikasinya, Coolpad Power dibekali prosesor quad-core 1.0GHz 64-bit dari chipset MediaTek MT6735P didukung RAM 1GB dan memori penyimpanan 16GB. Ponsel ini juga memiliki layar sentuh 5 inci beresolusi HD dan mengadopsi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow bercita rasa CoolUI 8.0.

Konsumen yang tertarik membeli ponsel ini bisa membelinya seharga Rp 1.699.000

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *