Sekali Lagi, Samsung Galaxy C9 Muncul di Situs Benchmark

Kali ini mengkonfirmasi kembali spesifikasi yang pernah ditunjukkan situs benchmark lain. Samsung Galaxy C9 masih dengan RAM 6GB, layar 6 inci dan kamera depan 16MP.

Kolom Gadget – Samsung Galaxy C9 sudah berkali-kali muncul di situs benchmark. Pertama kali muncul di Geekbench, ponsel ini memamerkan besar RAM-nya yang 6GB. Setelah itu C9 muncul lagi dalam sebuah gambar screenshot menunjukkan kamera depannya yang beresolusi 16MP.Hari ini, ponsel yang sama kembali menunjukkan kemampuannya di situs benchmark.

Samsung Galaxy C9 kali ini muncul di GFXBench yang mengkonfirmasi kembali semua spesifikasi yang pernah muncul di layanan benchmark diatas. GFXBench menunjukkan bahwa Galaxy C9 dibekali dengan chipset Snapdragon 652 didukung RAM 6GB dan memori penyimpanan 64GB.

Selain itu ada pula layar Full HD seluas 6.0 inci dan sepasang kamera beresolusi 16MP. Resolusi ini sama baik kamera depan maupun belakangnya. Terakhir, namun tentu saja bukan akhir spesifikasi, Samsung menyuntikkan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan menawarkan fitur NFC.

Kita menaruh harapan bahwa Samsung akan merilis ponsel ini sekitar bulan Oktober-November.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *