Samsung Galaxy On8 Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung telah meresmikan Galaxy On8, ponsel ini dibekali dengan chipset Exynos 7870. Seperti apa spesifikasi lainnya dari ponsel ini?

Kolom Gadget – Samsung hari ini telah meresmikan ponsel barunya, Galaxy On8. Ponsel ini dijual di India melalui situs e-commerce Flipkart  dan sudah bisa dibeli oleh konsumen disana. Dari segi spesifikasi, ponsel ini tampaknya cukup menggiurkan.

Lihat saja dapur pacunya, Samsung membekalinya dengan chipset yang kecepannya bisa mencapai 1.6GHz, yaitu Exynos 7870, chipset yang diproduksi oleh Samsung menggunakan proses 14nm. Kinerjanya juga didukung memori RAM 3GB, sementara memori penyimpanannya 16GB.

Ponsel ini juga memiliki layar Super AMOLED seluas 5,5 inci beresolusi Full HD. Sementara kameranya beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9 di sisi belakang, dan satu kamera depan beresolusi 5MP. Untuk akses internet berkecepatan tinggi didukung jaringan 4G VoLTE.

Bodi ponsel ini sendiri dimensinya 151.7 x 76 x 7.8mm dengan bobot 169 gram, didalamnya terbenam baterai 3.300mAh. Ponsel ini akan dijual 2 Oktober mendatang di situs Flipkart dalam event “Big Billion Day Sale” dengan harga INR 15.990 (sekitar Rp 3,1 juta) dan pilihan warna hitam atau putih.

samsung-galaxy-on8-dirilis-ini-spesifikasi-dan-harganya-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *