‘Muka Masa Gini, Hape Masa Gitu’ Samsung Z2 Akhirnya Muncul di Channel Samsung Indonesia

Samsung resmi meluncurkan iklan Samsung Z2 di channel resmi Samsung Indonesia. Iklan yang dkemas menarik dan menggelitik pemirsa.

Kolom Gadget – Sebelumnya Samsung telah merilis Samsung Z2 di Indonesia, ponsel ini bersistem operasi Tizen dan merupakan debut perdana Tizen di tanah air. Sebelum Indonesia, ponsel Tizen ini sudah dipasarkan di India dan Afrika  Selatan.

Di Indonesia, rilis Samsung Z2 tergolong adem ayem saja, tidak ada gembar-gembor dari Samsung seperti saat perusahaan ini meluncurkan ponsel Android andalannya. Kedatangan Samsung Z2 pun ditandai dengan peluncuran iklan lucu nan menggelitik yang berjudul “Solusi Cerdaz Masa Kini”.

Kalimat paling berkesan dalam video tersebut adalah “Muka masa gini, hape masa gitu?” yang dikatakan oleh seorang nenek dalam iklan. Namun, iklan ini awalnya dipublikasikan oleh channel Youtube dari sebuah blog Tizen Indonesia, bukan channel resmi Samsung.

Senin (26/9/2016) Samsung akhirnya resmi mengunggah video iklan tersebut di channel resminya. Satu yang patut disayangkan, meski Samsung Z2 sudah resmi di Indonesia, ponsel ini tergolong masih cukup sulit didapatkan. Di berbagai situs e-commerce di Indonesia sejauh ini tidak ditemukan ada penjual yang menjajakan Samsung Z2 di etalase mereka. Mungkin saja, Samsung masih dalam proses mendistribusikan ponsel ini keseluruh Indonesia.

Samsung Z2 sendiri dijual dengan harga Rp 899.000. Dengan harga tersebut anda bisa membeli sebuah ponsel Tizen dengan chipset Spreadtrum SC9830 didukung RAM 1GB didalamnya bersama memori penyimpanan 8GB yang bisa diperluas dengan microSD. Ponsel ini juga memiliki sepasang kamera, mesi tidak terlalu kuat dengan resolusi 5MP kamera belakang, dan kamera depan VGA.

 

One Response
  1. SEO Trick

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *