Kasus Samsung Galaxy A3 Terbakar di Indonesia Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Pihak Samsung Indonesia telah menyelesaikan kasus ponsel Samsung Galaxy A3 milik Vera Devona yang terbakar secara kekeluargaan.

Kolom Gadget – Diberitakan sebelumnya bahwa seorang pengguna Samsung Galaxy A3 di Indonesia Vera Devona mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan dengan ponselnya yang terbakar. Hal ini mendapatkan perhatian dari banyak pihak, dan di muat di Kolom Gadget dan beberapa media lainnya di Indonesia.

Setelah beberapa media mengekspos kejadian ini, pihak Samsung Indonesia langsung menghubungi yang bersangkutan untuk menyelidiki. Meski cukup disayangkan karena Vera sempat mendapatkan respon yang tidak menyenangkan dari staff Samsung. Namun menurut penuturan terbaru Vera Devona melalui akun Facebooknya, masalah ini telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Pihak Samsung Indonesia pada 24 September telah mengunjungi kediaman Vera Devona untuk melakukan investigasi, menjawab dan menyelesaikan masalah ponsel yang terbakar tersebut. Masalah ini pun bisa diselesaikan dengan baik.

Bermula pada 19 September 2016, saat Vera Devona mendapati ponsel miliknya yang sedang dimainkan anaknya terbakar sekitar pukul 18:30. Padahal ponsel tersebut sedang tidak di charger dan dalam kondisi seluruh jaringan data tidak aktif. Tidak sampai lima menit, ponsel tersebut mengeluarkan asap yang membakar tempat kasur. Mendengar berita ini, Samsung langsung turun tangan menginvestigasi kejadian Samsung Galaxy A3 terbakar.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *