Ini Sampel Foto Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi 5s

Anda penasaran dengan foto sampel jepretan kamera Xiaomi Mi 5s? Anda bisa melihat gambar-gambanya dibawah ini.

Kolom Gadget – Hari ini, Rabu (28/9/2016) Xiaomi resmi meluncurkan ponsel barunya, Mi 5s. Ponsel ini hadir dengan kamera kelas kakap beresolusi 12MP menggunakan sensor Sony IMX378 di sisi belakang yang sensornya berukuran 1/2.3 inci dan pesar piksel 1,55 micron. Kamera ini, mampu menjepret gambar dengan baik dalam kondisi cahaya yang rendah.

Xiaomi sendiri merasa pede dengan kemampuan kamera ponsel ini. Jika anda merasa ragu dengan kekuatan kameranya, dalam pengumumannya di forum MIUI, Xiaomi juga membagikan banyak foto sampel kamera Xiaomi Mi 5s.

Gambar-gambar ini sendiri bervariasi, ada yang beresolusi 4.000 x 3.000 piksel (12MP) dan ada pula yang beresolusi 3264 (8MP). Selain itu, gambar-gambar ini juga diambil oleh fotografer profesional, sehingga hasilnya menjadi maksimal. Mungkin beda tangan berbeda pula hasil jepretan kameranya, apalagi jika yang mengambil fotonya adalah seorang amatir.

Sekedar catatan, gambar ini memiliki data EXIF asli, sehingga rincian gambarnya bisa anda lihat juga pada foto-foto tersebut. Foto yang ada dalam postingan ini juga hanya sebagian dari banyaknya gambar sampel jepretan kamera Xiaomi Mi 5s, gambar lebih banyak bisa anda unduh di tautan sumber dibawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *