Giliran FCC Sertifikasi Samsung Galaxy Grand Prime (2016)

Kita baru saja melihat bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime (2016) dengan nomor model SM-G532F, yang tak lain adalah edisi 2016 dari ponsel ini.

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya Wi-Fi Alliance menyertifikasi Samsung Galaxy Grand Prime (2016), kini giliran FCC yang menyertifikasi ponsel in. Bagi anda yang asing, FCC adalah lembaga sertifikasi di Amerika Serikat yang kedudukannya setara denga Ditjen SDPPI di Indonesia.

Seperti biasa, Samsung memang tidak banyak mengungkap spesifikasi ponsel ini, kecuali nomor modelnya yang berlabel SM-G532F. Ponsel ini juga akan hadir dalam varian dual-SIM terlihat dari nomor model lain yaitu SM-G532F/DS, dimana DS merupakan singkatan dari Dual-SIM. Namun setidaknya kita tau bahwa ponsel ini kian dekat dengan peluncuran.

Namun beruntung karena kita juga berhasil mendapatkan data spesifikasi dari Geekbench dimana situs tersebut menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Grand Prime (2016) akan hadir membawa chipset MediaTek MT6737T berprosesor quad-core 1.44GHz, dengan RAM 1.5GB atau 2GB dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

giliran-fcc-sertifikasi-samsung-galaxy-grand-prime-2016-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *