Begini Tampang ‘Bening’ Google Pixel XL

Google dalam waktu dekat akan meluncurkan dua ponsel barunya, Pixel dan Pixel XL. Kita baru saja mendapatkan gambar jernih Google Pixel XL.

Kolom Gadget – Pixel dan Pixel XL, dua ponsel terbaru Google yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Jika tidak ada aral melintang, kedua ponsel ini akan diluncurkan 4 Oktober mendatang. Tentu saja, tingkat penasaran kita terhadap ponsel ini sudah semakin berkurang, karena kita sudah melihat wujudnya dari beberapa gambar bocoran.

Termasuk hari ini, kita melihat kembali wujud ponsel ini. Namun berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kali ini tampang Google Pixel XL terpampang dalam gambar yang lebih bening, memperlihatkan wajah ponsel ini yang lebih bersih dari gambar-gambar bocoran yang lain.

Bicara spesifikasi, dari bocoran ponsel ini di sana-sini, kita bisa sebutkan kalau Google Pixel akan mengemas chipset Snapdragon 821 didukung memori RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB atau 128GB. Layarnya berjenis AMOLED yang beresolusi Quad HD seluas 5,0 inci. Namun untuk Pixel XL sendiri layarnya lebih luas 0,5 inci.

Dari segi kamera, Google dan HTC yang memproduksi ponsel ini menancapkan kamera utama 12MP, selain terdapat pula kamera depan beresolusi 8MP. Ada port USB Type-C di bawah dan jack audio 3.5mm di atas. Sementara pemindai sidik jari di sisi belakangnya. Namun di dalamnya, baterai 2.770mAh memberikan tenaga untuk Google Pixel, dan 3.450mAh untuk Pixe XL. Ponsel ini menggunakan sistem operasi anyar Android 7.1 Lollipop.

Kedua ponsel ini akan diresmikan pada 4 Oktober, namun kabarnya akan dijual dengan harga $649.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *