Xiaomi Mi 5s Diumumkan Hari Ini!

Jika tidak ada halangan, Xiaomi seharusnya meluncurkan ponsel barunya hari ini. Ponsel tersebut adalah Xiaomi Mi 5s, meskipun sempat beredar kabar ponsel ini tidak diluncurkan dengan nama itu.

Kolom Gadget – Xiaomi sudah lama dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru. Bertajuk Xiaomi Mi 5s, ponsel ini kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 821 dan mengadopsi teknologi pemindai sidik jari ultrasonic milik Qualcomm. Meski begitu, Xiaomi sempat mengatakan bahwa ponsel yang akan mereka luncurkan bukanlah Mi 5s.

Itu artinya, ponsel yang dimaksud tetap sama, namun mungkin hanya namanya yang berbeda. Apapun nama resminya nanti, pokoknya ponsel ini akan diluncurkan hari ini, Selasa (27/9/2016). Buat anda penggemar perangkat Xiaomi, anda bisa menantikan kehadiran ponsel tersebut hari ini.

Jelang peluncurannya itu, kita sempatkan diri melihat gambar bocoran Mi 5s. Ini adalah gambar bocoran terbaru yang memperlihatkan wujud ponsel ini dengan sangat jelas. Menurut saya, sisi yang paling mencolok ada dua. Yaitu tombol home dan kamera.

Tombol home Mi 5s terlihat bulat, sama seperti tombol home iPhone. Terlepas dari digunakannya tombol home dengan desain yang baru ini, tombol home berbentuk lingkaran sudah menjadi ciri khas Apple selama bertahun-tahun. Sementara itu di sisi belakang tertancap kamera utama dual-kamera yang konon kabarnya beresolusi 16MP.

Di lokasi peluncuran ponsel ini pun telah terlihat materi promosi yang menunjukkan bahwa peluncuran atau penjualan perdana ponsel ini dimulai pada 29 September dengan JD.com sebagai mitra resmi penjualannya di China.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *