BlackBerry DTEK60 (Argon) Disertifikasi FCC

Ponsel Android baru Blackerry, DTEK60 baru saja disertifikasi FCC, selain ponsel ini juga sudah disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance.

Kolom Gadget – Meski terus kehilangan uang, Blackberry tidak menyerah dan terus mencoba bangkit dengan meluncurkan ponsel baru. Menurut informasi, vendor ini sedang mencoba membuat ponsel Blackberry DTEK60 yang diberi kode Argon.

Kabar terakhir yang kita dengar, Blackberry DTEK60 sudah disertifikasi oleh FCC, lembaga setara Ditjen SDPPI di Indonesia. Ponsel ini bahkan juga sudah disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance. Konon, Blackberry membekali DTEK60 dengan chipset Snapdragon 820, layar QHD 5,5 inci dan memori RAM 4GB. Ada pula port USB Type-C dan sepasang kamera beresolusi 21MP dan 8MP.

Fitur dan spesifikasi lain dari Blackberry DTEK60 alias Argon adalah tersedianya teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.0 untuk mengisi baterainya yang berkapasitas 3.000mAh, dan sistem operasi yang menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow. Sejauh ini tidak ada informasi mengenai harga jualnya, termasuk kapan ponsel ini akan diluncurkan.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *