Alcatel Pixi 4 Plus Power Diluncurkan dengan Baterai Ekstra Besar

Dengan kapasitas 5.000mAh, ponsel ini bisa menyala lama. Bahkan Alcatel Pixi 4 Plus Power bisa dijadikan sebagai power bank.

Kolom Gadget – Alcatel baru saja meresmikan smartphone barunya. Disebut Pixi 4 Plus Power, ponsel ini akan menjadi smartphone baru di seri Pixi. Seperti namanya, ponsel ini mengunggulkan tenaganya sebagai daya tarik utama.

“Tenaga” disini maksudnya bukan chipset, melainkan baterai. Oleh Alcatel, ponsel ini dibekali baterai 5.000mAh yang sangat besar. Namun pengguna tak perlu khawatir lama mencharger, karena ponsel ini berfitur pengisian cepat, bahkan bisa dijadikan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat lain. Namun baterai besar ini juga menjadi kekurangan Pixi 4 Plus Power, yaitu karena Alcatel menempelkan logo 5.000mAh diatas layar ponsel ini. Baterai 5.000mAh mungkin menjadi daya tarik, tapi tidak perlu di pajang dengan derajat yang sama seperti merek Alcatel itu sendiri bukan? Karena yang ada malah menjadi aneh.

Sekilas, Alcatel Pixi 4 Plus Power terkesan elegan dengan desain yang benar-benar menarik perhatian. Mirip seperti ponsel premium. Namun ponsel ini sendiri sejatinya adalah smartphone entry-level. Dibekali layar IPS 5,5 inci beresolusi 720p dengan RAM hanya 1GB dan memori penyimpanan 8GB. Ada pula sepasang kamera beresolusi 13MP dan 5MP dengan lampu flash LED.

Ponsel ini juga menawarkan dual-SIM, meskipun harus disayangkan hanya mendukung 3G. Untuk sistem operasinya, Alcatel menyuntikkan OS Android 6.0 Marshmallow. Tidak ada informasi mengenai ketersediaan dan dimana ponsel ini akan dijual. Namun kita berharap agar Alcatel Pixi 4 Plus Power juga diluncurkan di Indonesia.

alcatel-pixi-4-plus-power-diluncurkan-dengan-baterai-ekstra-besar-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *