Update Pokemon Go 0.39.1 & 1.9.0 Bawa Fitur “Location Capture” dan Perbaikan Bug Bagi Android

Niantic Labs baru saja merilis update Pokemon Go. Di versi iOS, Niantic menambahkan dua fitur baru. Selain itu di ,permainan ini juga mendapat perbaikan bug.

Kolom Gadget – Niantic Labs baru saja merilis update terbaru permainan Pokemon Go miliknya. Update bergulir baik untuk Android maupun iOS, meski di tanggal yang berbeda. Update bergulir ke iOS lebih dulu pada Sabtu (24/9/2016) untuk perangkat iOS, disusul Android sehari setelahnya pada Minggu (25/9/2016).

Update untuk iOS dengan nomor bangun 1.9.0 datang dengan dua fitur baru yakni “Capture Location” yang pada dasarnya akan menampilkan informasi lokasi dimana Pokemon anda tangkap. Informasi ini akan ditampilkan di layar statistik Pokemon.

Selain fitur diatas, Niantic juga menambahkan fitur yang memungkinkan trainer menangkap Pokemon yang mereka hadapi menggunakan Incense menggunakan aksesoris Pokemon Go Plus. Ya, anda hanya bisa menggunakan fitur ini jika anda memiliki gelang Pokemon Go Plus.

Untuk update Android dengan nomor versi 0.39.1 pada dasarnya membawa fitur baru yang sama seperti di atas. Namun di versi Android ini, selain menambah fitur baru, Niantic Labs juga melakukan perbaikan kecil. Beberapa bug membuat pengguna tidak bisa login, saat trainer membuka aplikasi Pokemon Go, layar ponsel hanya menampilkan layar loading saja bahkan meski aplikasi sudah di restart.

Perbaikan lainnya untuk mengatasi masalah saat pengguna mengaktifkan mode AR (Augmented Reality). Kamera kadang-kadang bergerak dengan kecepatan yang lambat selama bertarung. Perbaikan lainnya termasuk perbaikan teks dan bug lainnya.

Untuk anda yang ingin mendapatkan fitur baru diatas harus memperbarui Pokemon Go ke versi 0.39.1 dan 1.9.0.

One Response
  1. riyan noviyan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *