Laku 2,3 Juta Unit, Xiaomi Redmi Note 3 Pro Jadi Ponsel Terlaris di India

Sejak peluncurannya Maret lalu, Xiaomi telah berhasil menjual sebanyak 2,3 juta unit Redmi Note 3 Pro di India, menjadikannya sebagai ponsel terlaris di negara itu.

Kolom Gadget – Xiaomi Redmi Note 3 Pro, atau yang di Indonesia diberi nama Redmi Note 3 Prime (versi non-4G) laris manis di India. Menurut informasi yang dilansir dari GizmoChina, ponsel ini terjual sebanyak 2,3 juta unit lebih sejak pertama kali diluncurkan. Ini menjadikan Redmi Note 3 Prime sebagai smartphone terlaris di Negeri Bollywood itu sampai sekarang.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro pertama kali diluncurkan di India pada Maret 2016 lalu. Kala itu ponsel ini dijual dengan harga Rs 9.999 yang setara dengan sekitar Rp 2 juta. Bahkan minggu-minggu terakhir ponsel ini mengalami penurunan harga yang cukup besar.

Untuk merayakan keberhasilan penjualannya, Xiaomi mulai 26 September menggelar kontes permainan berhadiah Xiaomi Redmi Note 3 Pro atau kupon senilai Rs 100.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro adalah ponsel berprosesor Snapdragon 650. Namun di China, ponsel ini menggunakan chipset Helio X10. Ponsel ini tersedia dalam dua varian dengan konfigurasi RAM/ROM 2GB/16GB, dan RAM/ROM 3GB/32GB. Xiaomi membekalinya dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *