Pre-order Sony Xperia XZ Dibuka di Amerika Serikat

Sony baru saja membuka pre-order untuk ponsel terbarunya Sony Xperia XZ yang pertama kali diperkenalkan di IFA 2016 lalu.

Kolom Gadget – Sementara Sony Xperia X sudah mulai dijual di Indonesia, saudaranya Xperia XZ yang rilis bersamaan di IFA 2016 beberapa waktu lalu baru membuka pemesanan melalui pre-order. Ponsel ini sudah bisa dipesan konsumen Amerika Serikat di situs e-commerce Amazon.

Di Negeri Paman Sam, Sony Xperia XZ dijual dengan harga $699.99 (sekitar Rp 9,2 juta). Harga tersebut berlaku untuk piliha n warna biru dan silver. Sedangkan warna hitam dibanderol lebih mahal yakni $717,59 yang setara dengan Rp 9,4 juta. Untuk konsumen yang memesan melalui pre-order, ponsel ini akan dikirimkan ke tangan pemesan pada 2 Oktober.

Anda yang belum mengetahui Sony Xperia XZ, ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 820 didukung RAM 3GB dan memori penyimpanan 32GB yang bisa diperluas hingga 256GB. Selain itu ada pula RAM sebesar 3GB.

Sisi depannya membentang layar seluas 5,2 inci beresolusi Full HD dengan lapisan Gorilla Glass 4 untuk perlindungan dari goresan. Sektor kamera tergolong sangat kuat dengan resolusi 23MP beraperture f/2.3 dengan lebar menggunakan lensa Sony G 24mm dan mampu merekam video 4K. Sedangkan kamera depannya beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan lensa dengan wide-angle 22mm.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *