Mafia 3: Rivals untuk Android & iOS Rilis di Waktu yang Sama dengan Versi Konsolnya

2K Games telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Mafia 3: Rivals untuk perangkat mobile Android dan iOS pada 7 Oktober 2016.

Kolom Gadget – Jika tidak ada halangan, 2K Games akan merilis waralaba Mafia baru bulan depan. Namun bukan hanya di konsol, mereka juga telah mengumumkan akan merilsi Mafia 3: Rivals untuk perangkat mobile, yang tersedia baik untuk Android maupun iOS.

Menurut 2K Games, Mafia 3: Rivals di perangkat mobile membawa “setting” yang sama dengan versi utamanya di konsol dan PC, New Bordeaux. Baik lokasi, karakter, maupun peristiwa yang terjadi dalam permainan akan sama seperti versi konsolnya. Namun dari segi pemain, akan bermain dari perspektif yang sama sekali berbeda.

Disini pemain akan menjadi gang rival dalam pertarungan Battle RPG, bisa merekrut dan melatih 40 bos penjahat Mafia 3 agar bergabung dalam gang dan bertarung dengan musuh yang menghalangi jalan mereka.

2K Games sudah membuka pra-pendaftaran game ini. Jika mendaftar, anda akan mendapatkan “bonus” dalam game. Buat anda yang penasaran, game Mafia3: Rivals untuk Android dan iOS akan rilis pada 7 Oktober, tanggal yang sama dengan rilis Mafia 3 di PS4, Xbox One dan PC. Meskipun, untuk mendapatkan pengalaman penuh pemain harus memainkan Mafia 3 versi konsol dan PC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *