Fingerprint Ultrasonik Xiaomi Mi 5s Dipertegas

Direktur IHS Technology mempertegas fitur pemindai sidik jari ultrasonik milik Qualcomm yang akan dibenamkan di layar Xiaomi Mi 5s.

Kolom Gadget – Hanya bisa di tempat-tempat tertentu. Tangan basah, atau kotor, tidak akan bekerja. Itulah kelemahan pemindai sidik jari kapasitif yang ada sekarang ini, penuh dengan kelemahan. Namun dengan pemindai sidik jari Ultrasonik besutan Qualcomm, semua itu akan menjadi masa lalu. Xiaomi Mi 5s pun (terlepas dari nama final ponsel ini, yang akan diluncurkan 27 September) akan menjadi ponsel pertama yang menerapkannya.

Fitur pemindai sidik jari ultrasonik dipertegas Direktur IHS Technology, dengan sebuah gambar poster berlogo Mi. Dalam poster tersebut terdapat gambar sidik jari, sekaligus mengkonfirmasi bahwa Xiaomi Mi 5s memang akan menerapkan sensor ultrasonic. Pemindai sidik jari ini akan ditanamkan di bawah kaca depan pada layar ponsel.

Pemindai sidik jari ultrasonic sendiri memungkinkan sensor fingerprint ditanamkan di bagian mana saja pada ponsel. Dengan mengintegrasikannya pada layar, akan membuat dimensi ponsel lebih kecil dan tentu saja, lebih keren dari pemindai sidik jari di tombol “home”.

fingerprint-ultrasonik-xiaomi-mi-5s-dipertegas-1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *