Terbakar Lagi, Samsung Galaxy S7 Edge di Filipina

Ponsel Samsung kembali terbakar. Kali ini terjadi di Filipina, sebuah ponsel Samsung Galaxy S7 edge milik pengguna bernama Weng Briones.

Kolom Gadget – Samsung telah lama menjadi vendor yang diagung-agungkan sebagai ‘raja’ industri ponsel dunia. Menggantikan posisi Blackberry dan Nokia yang sempat berkuasa selama bertahun-tahun lamanya. Namun laporan ponsel terbakar tampaknya menjadi pukulan yang telak bagi Samsung. Jelas, laporan ini tentu akan menurunkan kepercayaan yang telah dibangun Samsung selama bertahan-tahun.

Dimulai dari Samsung Galaxy Note 7 yang menjadi ‘obor’, ponsel-ponsel Samsung lain yang dilaporkan terbakar pun di gembar-gembor. Tak heran, dengan laporan terbakar yang muncul bertubi-tubi (meski sebagian besar adalah palsu), Samsung menjadi sorotan tiap pasang mata di dunia ini.

Terbaru adalah ponsel Samsung Galaxy S7 Edge yang terbakar di Filipina. Seorang pengguna bernama Weng Briones berbagi gambar di media sosial tentang ponselnya yang terbakar. Briones mengatakan bahwa ia mengembalikan unit ponsel yang sudah gosong itu ke toko dimana ia membeli, yaitu Samsung Mobile Store di sebuah Supermall di TayTay.

Sayang, ia tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai kejadian ponselnya yang terbakar tersebut. Namun Ia mengatakan bahwa dirinya menerima respon yang baik dari Samsung dimana para staff telah mengembalikan uang yang ia keluarkan untuk membeli ponsel itu.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *