PlayStation 4 Pro Mulai Dikerjakan, Uji Coba Produksi Nintendo NX Dilakukan

Foxconn bersama Pegatron sudah mulai memproduksi konsol PS4 Pro, selain itu bersama Masumi Electronics Foxconn juga mulai melakukan uji coba produksi Nintendo NX.

Kolom Gadget – Dengan semakin dekatnya peluncuran konsol PlayStation 4 Pro pada 10 November, Sony mulai melakukan persiapan dengan membuat persediaan konsol ini. Menurut laporan dari Taiwan, konsol PS4 Pro milik Sony sudah mulai diproduksi oleh Foxconn Electronics dan Pegatron.

Pegatron bertanggung jawab memenuhi 70% persediaan konsol PS4 Pro, sedangkan sisanya ditangani oleh Foxconn. Sebelum ini, masing-masing memproduksi jumlah unit yang sama. Namun di bulan Oktober dan November nanti, kedua perusahaan sama-sama akan meningkatkan jumlah pengiriman konsol tersebut karena pada masa itu merupakan musim liburan akhir tahun.

Selain PS4, Foxconn juga bertanggung jawab memproduksi konsol Nintendo NX. Bersama perusahaan asal Jepang Masumi Electronics kedua perusahaan ini diprediksi akan memproduksi 9,5-10 juta unit konsol NX. Foxconn bahkan sudah melakukan uji coba produksi untuk konsol NX milik Nintendo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *