Loh, Co-founder Lin Bin Posting di Weibo Pakai Xiaomi Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5s Plus benar-benar ada dan nyata, ponsel ini sudah dikonfirmasi oleh co-founder Xiaomi, Lin Bin bahwa ponsel tersebut nyata.

Kolom Gadget – Xiaomi akan datang tahun ini, tepatnya pada 27 September. Dengan semakin dekatnya peluncuran, kita berharap besar ponsel ini membawa spesifikasi yang mumpuni. Namun ponsel ini sempat dikabarkan tak datang sendiri, ada Xiaomi Mi 5s Plus yang menemani.

Meski tak ada rumor yang mengkonfirmasi, namun baru-baru ini co-founder Xiaomi Lin Bin baru saja mengkonfirmasi Eksistensi Xiaomi Mi 5s Plus. Pasalnya ia memposting di Weibo Jumat (23/9/2016) lalu menggunakan sebuah ponsel yang terdeteksi sebagai Xiaomi Mi 5s Plus. Ini merupakan bukti otentik bahwa Mi 5s Plus benar-benar ada dan nyata.

Buat anda yang tidak tau, Xiaomi mi 5s menurut informasi yang terdengar selama ini, adalah ponsel dengan gaya kekinian, membawa layar lengkung di kedua sisi ala Galaxy S7 Edge yang sedang tren saat ini. Didalamnya juga terdapat Snapdragon 821 terbaru serta menjadi salah satu ponsel yang mempopulerkan penggunaan RAM 6GB. Kabarnya Xiaomi Mi 5s Plus bakal dijual mulai CNY 2.999 Yuan (sekitar Rp 5,8 juta).

loh-co-founder-lin-bin-posting-di-weibo-pakai-xiaomi-mi-5s-plus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *