Kalau Bukan Xiaomi Mi 5s, Mungkinkah Mi Max S atau Mi Note S?

Xiaomi pada 27 September nanti ternyata tidak akan meluncurkan Xiaomi Mi 5s, melainkan ponsel lain dengan embel-embel “S”. Mungkinkah Mi Max, atau Mi Note S?

Kolom Gadget – Belakangan ini kita sering mendengar kabar mengenai Xiaomi yang akan meluncurkan smartphone baru pada 27 September. Konon, ponsel yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut adalah Xiaomi Mi 5s. Informasi ini semakin kuat dengan munculnya gambar teaser dari Xiaomi yang menampilkan huruf “S”.

Sayangnya, kabar kehadiran Xiaomi Mi 5s pada 27 September baru saja dibantah oleh Xiaomi. Perusahaan asal China ini mengungkapkan bahwa ponsel yang akan mereka luncurkan akhir bulan ini bukan Mi 5s, tetapi ponsel lain, seperti dilansir dari Phoneradar, Minggu (25/9/2016).

Jika yang akan diluncurkan bukan Mi 5s, banyak orang mengira-ngira bahwa ponsel yang akan diluncurkan itu mungkin saja adalah Xiaomi Mi Note S, karena seri Mi Note sudah lama tak mendapatkan penyegaran. Terakhir kali ponsel ini diluncurkan adalah awal 2015 lalu.

Selain Mi Note S, mungkin saja Xiaomi Mi Max S. Xiaomi Mi Max terakhir kali diluncurkan kuartal pertama 2016. Jika memang benar ponsel yang akan diluncurkan lusa adalah Mi Max S, maka ini akan menambah lini phablet Mi Max milik Xiaomi.

Ponsel ini (Mi 5s) sendiri kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 821, versi peningkatan dari Snapdragon 820 buatan Qualcomm dan memiliki RAM 6GB.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *