Sony Xperia XZ Terima Update Android Nougat Bulan Depan, Xperia Z5 Akhir Tahun

Roadmap update Android Nougat dari Sony menunjukkan bahwa Xperia XZ akan menerima update iterasi sistem operasi Android terbaru bulan depan.

Kolom Gadget – Cukup disayangkan karena Sony tidak meluncurkan Xperia XZ ke Indonesia. Namun jika kebetulan anda memiliki ponsel ini, ada kabar baik untuk anda. Jika bocoran informasi yang kita peroleh ini benar, maka Xperia XZ akan menerima update Android Nougat bulan depan.

Informasi ini beredar dari bocornya foto konferensi pers Sony Slovakia yang diadakan baru-baru ini, menurut informasi yang dilansir dari Xperia Blog pada Sabtu (24/9/2016). Dari foto tersetut terdapat slide presentasi kalau Sony Xperia XZ akan menerima pembaruan Android Nougat bulan depan, atau tepatnya Oktober 2016.

Setelah Sony meluncurkan Android Nougat untuk Xperia XZ, Xperia X dan X Performance menyusul setelahnya yaitu pada bulan November 2016. Sementara seri flagship Xperia Z5, Z3+ dan Z4 Tablet akan menerimanya akhir tahun ini. Awal 2017 dilanjutkan Xperia XA dan Ultra.

Sayangnya, Sony Xperia M4 Aqua, M5 dan C4/C5 Ultra tidak disebutkan dalam roadmap diatas, sehingga kita skeptic perangkat ini akan mendapatkan update yang sama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *