Samsung Galaxy Note 2 Berasap di Pesawat Tambah Daftar Panjang Ponsel Samsung yang Terbakar

Phablet Samsung Galaxy Note kembali terbakar, kali ini Galaxy Note 2 yang membara di pesawat. Ini jelas membuat rapor Samsung menjadi semakin buruk.

Kolom Gadget – Samsung tampaknya kian dekat dengan kesan “terbakar”. Sejumlah laporan mengatakan bahwa ponsel-ponsel Samsung mengalami banyak masalah terutama karena terbakar. Sebelum ini kita mendengar Samsung Galaxy A3 milik seorang wanita di Indonesia terbakar. Kasus yang paling parah tentu saja Galaxy Note 7 yang terbakar sampai membuat ponsel ini ditarik dari peredaran. Terakhir, hari ini kita kembali mendengar ponsel Samsung terbakar.

Namun kali ini ponsel yang terbakar termasuk ponsel lama, yaitu Samsung Galaxy Note 2. Menurut laporan yang dilansir dari Reuters pada Sabtu (24/9/2016), ponsel ini terbakar di pesawat IndiGo di tengah-tengah penerbangan dari Chennai ke Singapura. Alarm berbunyi saat asap keluar dari dalam bagasi di tengah-tengah perjalanan yang ternyata sumbernya berasal dari Samsung Galaxy Note 2 yang membara. Jelas, ini menambah daftar panjang laporan buruk yang diterima oleh Samsung.

Saat ini, Galaxy Note 7 saja sudah mendapat larangan untuk tidak digunakan atau dinyalakan selama penerbangan di pesawat. Namun terbakarnya Samsung Galaxy Note 2 bisa saja membuat rapor Samsung menjadi semakin buruk. Beruntung Galaxy Note 2 yang terbakar tidak menyebabkan hal yang buruk di pesawat karena ponsel yang terbakar tersebut langsung dipadamkan dengan alat pemadam kebakaran. Pesawat pun bisa mendarat dengan aman.

Samsung sudah menghubungi otoritas terkait untuk mengumpulkan informasi. Namun karena Samsung Galaxy Note 2 adalah ponsel yang sudah sangat tua dan sejauh ini tidak ada laporan buruk dari ponsel tersebut, maka tentu tidak ada hubungannya masalah yang dialami Samsung Galaxy Note 2 dengan Galaxy Note 7.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *