Mulai Dijiplak, Replika (Copy) iPhone 7 Plus Sudah Beredar di China

iPhone 7 kembali di jiplak. Replika ponsel ini sudah beredar dan dijual di China. Ponsel ini begitu mirip dengan iPhone 7 Plus aslinya.

Kolom Gadget – Saat ini, ada dua vendor ponsel yang populer dan produknya sering di jiplak yaitu Samsung dan Apple (iPhone). Tentu saja, seperti yang anda duga bahwa pembuat ponsel jiplakan tersebut berasal dari China. Bahkan iPhone 7 Plus yang baru saja diluncurkan oleh Apple saja sudah ada versi kloningannya yang saat ini beredar di China.

Hebatnya, pembuat ponsel jiplakan ini berhasil membuat replika iPhone 7 Plus yang identik dengan versi aslinya, setidaknya dari kasat mata. Dari segi desain, replika iPhone 7 ini terlihat begitu asli termasuk garis antena dan setup dual-kamera yang ada di sisi belakangnya.

Namun kemiripan bukan hanya bisa dilihat dari segi desain saja, tetapi juga antarmuka atau software yang digunakan. Antarmuka perangkat lunak ponsel ini terlihat sangat mirip dengan iOS 10 yang digunakan iPhone 7 Plus asli. Namun tetap, satu fitur yang tidak bisa dijiplak adalah Touch ID di tombol Home.Meski terlihat sama dari luar, namun tombol home replica iPhone 7 ini tidak berfungsi layaknya Touch ID di iPhone 7.

Untuk melihat iPhone 7 Plus replika, anda bisa melihatnya melalui video dibawah.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *