Harga Xiaomi Mi 5s & Mi 5s Plus Bocor!

Baru saja bocor, harga Xiaomi Mi 5s dan saudaranya Xiaomi Mi 5s Plus yang membawa layar lebih lebar. Ponsel ini tersedia dalam varian penyimpanan 64GB dan 256GB.

Kolom Gadget – Xiaomi akan meluncurkan smartphone barunya pada 27 September. Konon, ponsel yang akan diluncurkan pada kesempatan tersebut adalah Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus. Namun bisa saja ponsel lain, atau ponsel yang sama namun diberi nama lain. Apapun ponsel tersebut, kita baru saja mendapatkan bocoran harganya.

Bocoran ini datang dari dua poster berlogo “Mi” yang menuliskan nominal dalam mata uang yuan. Untuk poster pertama menuliskan nominal CNY 1999. Dibawahnya tertulis bahwa harga tersebut berlaku untuk Xiaomi Mi 5s varian penyimpanan 64GB. Ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 821 dan RAM 6GB.

Sementara itu poster kedua menuliskan nominal CNY 2.999. Tertulis harga tersebut untuk Xiaomi Mi 5s Plus yang dibekali dengan memori penyimpanan 256GB dan membawa chipset Snapdragon 821 didukung RAM 6GB.

Kabarnya, Xiaomi Mi 5s sendiri hadir dalam tiga varian. Selain dua varian diatas, ada varian lain dengan memori penyimpanan 128GB, namun bocoran harga varian ini belum terungkap. Atau bisa saja Xiaomi membatalkan varian ini dan hanya meluncurkan dua varian saja.