Apple Rilis iOS 10.0.2 untuk Perbaiki Masalah EarPods

Apple baru saja merilis pembaruan iOS 10.0.2 untuk perangkat iPhone. Di dalamnya membawa perbaikan masalah EarPods yang berhenti bekerja setelah beberapa menit terhubung.

Kolom Gadget – iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir dengan port petir baru sebagai solusi atas dihilangkannya jack headphone 3.5mm. Melalui port ini, EarPods bisa dicolokkan sebagai pengganti headset biasa. Sayangnya, sejumlah pengguna mengalami beberapa masalah dengan EarPods yang mereka miliki.

Pengguna melaporkan bahwa awalnya EarPods memang berfungsi secara normal. Namun setelah beberapa menit terpasang, EarPods berhenti bekerja. Pengguna  harus melepas dan memasangnya kembali agar EarPods bisa bekerja. Apple menerima laporan ini, dan bekerja memperbaiki masalah. Hari ini, melalui update iOS 10.0.2 Apple mengatasi masalah tersebut.

Jika anda tidak mengalami masalah ini, update iOS 10.0.2 tetap perlu karena didalamnya juga membawa perbaikan lainnya untuk bug-bug minor lain terutama yang berhubungan dengan aplikasi Foto dan ekstensi aplikasi.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *