Pelanggan EA Access Bisa Jajal FIFA 17 Selama 10 Jam

Mereka gamer Xbox One yang berlangganan EA Access bisa menjajal FIFA 15 selama 10 jam penuh, sebelum game ini dirilis pada 27 September.

Anda pemilik konsol Xbox One yang juga berlangganan EA Access, anda mendapatkan kesempatan untuk menjajal permainan FIFA 17 secara gratis selama 10 jam, mengingat Electronic Arts baru saja memperbarui layanan mereka.

Bagi anda yang belum mendengar kabar terbaru dari FIFA 17, game ini akan dirilis akhir bulan ini, atau tepatnya pada 27 September 2016. Sebelum meluncurkannya, EA ingin memberikan perlakuan khusus kepada gamer Xbox One yang berlangganan EA Access dengan menjajal game ini. Pelanggan EA Access akan mendapatkan pengalaman penuh dari FIFA 17. Namun setelah waktu 10 jam yang diberikan habis, anda harus menunggu sama seperti penggemar lainnya.

Sementara untuk anda yang tidak berlangganan EA Access, atau kebetulan menggunakan PlayStation, anda bisa mencoba versi demo dari FIFA 17. Tentu saja, pengalaman yang akan anda dapatkan bukanlah versi penuh dari FIFA 17.

EA Access adalah layanan yang hanya tersedia untuk pengguna konsol Xbox One. Sehingga platform lain tidak bisa berlangganan dan mendapatkan keuntungan dari layanan EA Access. Namun untuk berlangganan anda harus merogoh kocek sebesar $4,99 per bulan. Beberapa keuntungan berlangganan EA Access adalah mendapatkan akses awal dari permainan yang akan dirilis oleh EA, termasuk lebih dari 20 game gratis melalui Vault.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *