iOS 10.1 Beta Kini Sudah Bisa di Cicipi Pengguna Umum

Anda yang tidak sabar ingin mencoba fitur mode Portrait di iOS 10.1 sudah bisa mengunduh dan menginstal iOS 10.1 beta.

Kolom Gadget – iOS 10.1 yang digulirkan kepada para pengembang sehari yang lalu oleh Apple kini sudah bisa dicicipi oleh pengguna umum. Apple baru saja merilis iOS 10.1 Beta 1 kepada publik, yang artinya anda pun bisa mencobanya di iPhone anda.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa iOS 10.1 membawa mode “Portrait” yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan efek bokeh, yaitu efek yang berfokus pada subyek dengan mengaburkan latar belakangnya. Meskipun, anda harus berada di dalam ruangan atau tempat dengan cahaya yang banyak untuk bisa mengabadikan gambar terbaik.

Mode Portrait ini masih dalam tahap beta, dan hanya bisa digunakan di perangkat iPhone 7 Plus karena ponsel ini memiliki dua kamera di sisi belakangnya yang mendukung fitur tersebut. Seiring update yang terus bergulir, fitur ini bisa lebih baik lagi kedepannya.

Untuk anda yang tidak sabar menanti update final iOS 10.1 dan menjajal mode Portrait, anda bisa menuju Apple.com dan mendaftar disana untuk mendapatkan update iOS 10.1 beta. Anda akan menerima update yang bisa di unduh melalui OTA tiap kali ada update baru tersedia.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *