Buruan Download! Aplikasi Google Allo Sudah Rilis di Indonesia

Google Allo akhirnya bisa di download  di Indonesia. APK aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store Indonesia dan App Store.

Kolom Gadget – Beberapa hari yang lalu kita mendengar bahwa Allo, aplikasi perpesanan instan milik Google telah dirilis meskipun hanya di India. Hari ini, jika anda penasaran dengan Google Allo, aplikasi ini sudah bisa di download di Google Play Store Indonesia.

Anda bisa mengunduh Allo di App Store atau Play Store, tergantung dari sistem operasi perangkat yang anda gunakan. Setelah terinstal, Allo menawarkan pengalaman chatting yang berbeda berkat dukungan Google Assistant. Google Assistant bekerja di tiga fitur utama percakapan Allo, yaitu percakapan personal, grup dan percakapan Google Assistant.

Google Assistant di Allo menawarkan bantuan dalam menjawab pesan dari orang lain. Seperti saat anda mengetikkan pesan “Hello”, dan anda menerima balasan “Hello” dari lawan bicara anda. Maka Google Assistant akan menyarankan jawaban lain yang paling sering anda gunakan, seperti “How are you?”.

Google Assistant juga bisa membantu anda mencari informasi di internet seperti mencari tau lokasi hotel atau restoran terdekat, mencari alamat, mencari email, dan informasi lainnya. Semua pertanyaan anda akan dijawab oleh Google Assistant dengan membuka percakapan Google Assistant. Anda bisa chatting dengan Google Assistant di fitur ini dan menanyakan berbagai hal kepada Google Assistant.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *