Xiaomi Pamer Skor Benchmark Xiaomi Mi 5s?

Melalui gambar teaser tertulis angka-angka yang diduga skor benchmark AnTuTu Xiaomi Mi 5s. Sepertinya Xiaomi ingin pamer skor benchmark ponsel barunya.

Kolom Gadget – Sebuah gambar teaser diluncurkan oleh Xiaomi. Dalam gambar tersebut terlihat deretan angka 164.119. Jika anda membaca berita sebelumnya, dimana Xiaomi Mi 5s mencetak skor benchmark 14 ribu, maka anda tentu sadar bahwa 164.119 itu adalah perolehan benchmark dari smartphone XIaomi Mi 5s. Dengan kata lain, ponsel dibalik teaser ini adalah Xiaomi Mi 5s.

Dalam gambar teaser tersebut juga tertulis pertanyaan yang artinya kurang lebih “apa teknologi high-end yang dimiliki Xiaomi …S selain kinerja?”. Diperkirakan Xiaomi mengisyaratkan teknologi 3D Touch yang dibawa ponsel ini. Selain itu juga sempat tersiar kabar bahwa Xiaomi Mi 5s juga akan mengadopsi teknologi pemindai sidik jari ultrasonic dari Qualcomm.

Xiaomi Mi 5s sendiri kabarnya akan diluncurkan pada 27 September. Pomsel ini dibekali chipset Snapdragon 821 dengan pilihan RAM 6GB atau 4GB dan membawa layar 5,15 inci beresolusi 1080p. Ponsel ini juga mendukung pembayaran mobile Mi Pay melalui teknologi NFC, meski hanya bekerja di China.

xiaomi-pamer-skor-benchmark-xiaomi-mi-5s-1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *