Sony Xperia XZ Laris Manis di Taiwan

Sony membuka pre-order Sony Xperia XZ di  Taiwan. Tak disangka, ponsel ini laris manis karena hanya 45 menit setelah pre-order dibuka, kuota pre-order langsung terpenuhi.

Kolom Gadget – Sony Xperia X-Series sejauh ini tidak dijual juga di Indonesia. Jika ingin membeli flagship terbaru Sony, kita mentok di seri Xperia Z5. Tapi di Taiwan, Sony Mobile Taiwan baru saja menjual ponsel ini dengan membuka pre-order.

Rupanya, Sony Xperia XZ sangat laris manis di sana. Hanya dalam waktu 45 menit saja, kuota pre-order yang ditawarkan Sony sudah ludes terjual. Ponsel ini di Taiwan dijual dengan harga NT$ 22,900 atau sekitar Rpp 9,6 juta. Ponsel ini akan meluncur resmi bulan depan. Namun sebelumnya diawali penjualan Sony Xperia X Compact akhir pekan ini seharga NT $ 14.900 (sekitar Rp 6,2 juta).

Selama masa pre-order, Sony memberikan  bonus berupa Dock Charging DK60 USB Type-C, konektor OTG USB Type-C 16GB, leather flip cover case dan pelindung cover belakang. Bonus tambahan khusus diberikan bagi konsumen yang membeli Xperia XZ pada awal Oktober, yaitu berupa tambahan masa garansi selama satu tahun (menjadi dua tahun) dan headset Bluetooth Sony SBH70.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *