Blackberry Passport Ber-OS Android Akhirnya Bisa Dibeli

Mau beli Blackberry Passport tapi tidak suka dengan sistem operasinya? Kenapa tidak beli yang bersistem operasi Android?

Kolom Gadget – Blackberry Passport adalah ponsel yang keren, dan saya pribadi naksir dengan ponsel ini terutama dari segi desain. Satu kekurangan yang membuat ponsel ini kurang dilirik adalah sistem operasinya yang masih menggunakan Blackberry OS. Sayangnya, Blackberry tidak berniat menghadirkan versi Android dari ponsel premium ini.

Pun begitu, tepat sebelum Blackberry Priv dirillis, kita pernah mendengar rumor bahwa ponsel ini bakal tersedia dalam varian Android. Bahkan Passport bersistem operasi Android sempat terlihat di Youtube. Meski sayang, Passport ala Android tak kunjung dirilis ke publik.

Hari ini, bagi mereka yang naksir Blackberry Passport dan berharap bisa memiliki Passport bercita rasa Android itu, maka anda bisa membelinya. Blackberry Passport bersistem operasi Android telah dijual di Kijiji, situs mirip Craigslist yang dimiliki oleh eBay dan berbisnis di Kanada.

Penjualnya mengatakan bahwa ia mendapatkan ponsel tersebut dari karyawan Blackberry. Ponsel itu dijual karena merasa Blackberry Passport bersistem operasi Android tidak berguna karena kebanyakan dari mereka menggunakan perangkat Apple.

Blackberry Passport bersistem operasi Android ini dijual dengan harga CAD 260. Satu hal, penjualnya tidak menjamin kenyamanan dan kestabilan menggunakan Blackberry Passport rasa Android ini. Karena Passport aslinya menggunakan sistem operasi BB OS, maka tidak ada jaminan kalau kinerjanya bakal sebaik ponsel Android lainnya, atau ponsel Blackberry Passport bersistem operasi Blackberry OS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *