Skor AnTuTu Tunjukkan Xiaomi Mi 5s Lebih Kencang dari LeEco Le Pro 3

Sebuah gambar screenshot menunjukkan skor AnTuTu Xiaomi Mi 5s yang ternyata lebih tinggi dari Leeco Le Pro 3.

Kolom Gadget – Leeco baru saja meluncurkan Le Pro 3, ponsel andalan baru yang membawa spesifikasi mumpuni. Chipset Snapdragon 821, RAM 6GB, semua itu berhasil membuat ponsel ini mencetak skor 163.594 di AnTuTu, menurut informasi yang dilansir dari GizmoChina pada Rabu (21/9/2016). Namun ponsel ini akan segera mendapatkan rival yang mampu melampauinya, Xiaomi Mi 5s.

Ya, Xiaomi saat ini sedang mempersiapkan ponsel baru Xiaomi Mi 5s, yang bocorannya sudah sangat sering terdengar. Xiaomi Mi 5s kabarnya juga menggunakan dapur pacu yang sebelas dua belas dengan Le Pro 3, yaitu chipset Snapdragon 821 dengan RAM 6GB dan menawarkan penyimpanan internal maksimal 256GB. Jika anda penasaran dengan kinerjanya, kita baru saja mendapatkan bocoran screenshot AnTuTu ponsel ini.

Screenshot tersebut menunjukkan skor yang berhasil diraih Mi 5s dengan spesifikasi diatas. Ternyata Mi 5s berhasil melampaui skor yang telah diperoleh oleh Leeco  Pro 3. Xiaomi Mi 5s mencetak skor 164.002. Meski tidak terpaut terlalu jauh, namun skor ini menunjukkan kalau Xiaomi telah berhasil membuat Mi 5s lebih superior dari Leeco Le Pro 3.

Tentu saja, jarak skor keduanya mungkin bisa lebih jauh saat Mi 5s telah resmi dirilis. Mengingat Xiaomi masih punya waktu untuk lebih mengoptimalkan smartphone andalan barunya itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *