Samsung Galaxy C9 SM-C9000 Nongol (Lagi) di Zauba Bawa Layar 6 Inci

Kembali muncul di situs Zauba, kali ini Samsung Galaxy C9 dibekali layar 6.0 inci. Apakah smartphone ini akan tersedia dalam dua varian?

Kolom Gadget – Agustus lalu kita sempat menemukan ponsel terbaru Samsung, Galaxy C9 muncul di Zauba. Ini adalah situs yang mencatat daftar ekspor dan impor ke India. Ponsel tersebut bernomor model SM-C9000. Hari ini, kita menemukan ponsel yang sama muncul kembali di situs Zauba. Seluruh unit Galaxy C9 dikirim dari Korea Selatan ke India dengan tujuan untuk menjalani pengujian.

Namun ada perbedaan antara Galaxy C9 yang sempat muncul bulan lalu dengan ponsel yang baru kita lihat ini. Jika Samsung Galaxy C9 waktu itu memiliki layar 5,7 inci, kali ini Samsung Galaxy C9 membawa layar seluas 6 inci. Pun begitu, dari daftar ponsel yang dikirim juga terlihat ada Galaxy C9 yang memiliki layar 5,7 inci.

Jadi kita berpendapat bahwa Samsung Galaxy C9 mungkin akan hadir dalam dua varian berdasarkan layar, yaitu 5,7 inci dan 6 inci. Namun bisa saja Zauba salah menuliskan data di situsnya.

Sejauh ini tidak ada konfirmasi resmi datang dari Samsung mengenai tanggal rilisnya, namun diperkirakan Samsung bakal merilis Galaxy C9 sekitar Oktober-November 2016.

samsung-galaxy-c9-sm-c9000-nongol-lagi-di-zauba-bawa-layar-6-inci

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *