Rincian Spesifikasi Samsung Veyron SM-W2017 Terungkap

Spesifikasi Samsung Veyron SM-W2017 baru saja terungkap bersama beberapa gambar bocoran ponsel ini. Seperti apa?

Kolom Gadget – Samsung sedang bekerja mempersiapkan smartphone Android lipat yang eksklusif akan diluncurkan di China saja. Ponsel ini mengadopsi sistem operasi Android, dan bakal membawa spesifikasi yang cukup menggiurkan, lebih baik dari Samsung Galaxy Folder 2 yang baru diluncurkan Samsung beberapa waktu lalu.

Menurut informasi baru yang kita peroleh dari PhoneArena pada Rabu (21/9/2016), ponsel ini konon membawa layar 4,2 inci beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan jeroan terdapat chipset Snapdragon 820 yang didalamnya terkandung CPU quad-core dan GPU Adreno 530. Kinerjanya juga dibantu RAM 4GB.

Ponsel ini membawa kamera utama 12MP menghadap ke belakang, selain juga memiliki kamera depan 5MP. Untuk baterainya, Samsung membekalinya dengan 2.000mAh. Selain itu Samsung juga akan mengadopsikan fitur Always-on Display yang ada di Galaxy S7 dan Note 7 ke Samsung Veyron dan pengisian cepat.

Jika semua bocoran spesifikasi diatas tidak memuaskan anda, di link ini beberapa gambar bocoran yang menampilkan wujud nyata Samsung Veyron SM-W2017 sudah diperlihatkan.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *