Resmi Dirilis, APK Google Allo Sudah Nongol di Play Store India

Google sudah merilis aplikasi perpesanan instan miliknya, Allo. Meskipun saat ini APK hanya tersedia di Google Play Store India saja. Di Indonesia akan segera menyusul.

Kolom Gadget – Setelah merilis Duo bulan lalu, hari ini Rabu (21/9/2016) Google merilis pasangan aplikasi ini, Allo. Anda kini sudah bisa menemukan APK Allo di Google Play Store dan mengunduhnya ke perangkat anda.

Jika Google Duo adalah aplikasi video call, maka Allo adalah aplikasi perpesanan instan mirip seperti WhatsApp cs. Menurut laporan GSMrena, aplikasi ini sudah bisa di unduh di Google Play Store India. Meski harus disayangkan kita yang berada di Indonesia masih belum kebagian aplikasi ini.

Saat Kolom Gadget mencoba mencari aplikasi ini di Google Play Store dengan mengetikkan kata “Allo”, aplikasi Allo terlihat belum dirilis dan hanya menampilkan pesan “Segera Hadir” di aplikasi Allo yang muncul di hasil pencarian. Saat dibuka, kita diminta untuk “mendaftar di muka”.

Untuk anda yang sudah tidak sabar menantikan rilisnya Google Allo di Indonesia, aplikasi ini sebenarnya sudah bisa di unduh di APKMirror. Namun agar lebih aman direkomendasikan untuk mengunduh dari sumber terpercaya, seperti Google Play Store.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *