Google Trips, Aplikasi Wajib untuk Travellers Kini Resmi di Android dan iOS

Google baru saja meluncurkan aplikasi barunya, Google Trips. Aplikasi wajib untuk para travelers yang suka melancong ke negeri orang.

Kolom Gadget – Buat anda yang suka melancong ke tempat-tempat baru, Google Trips mungkin menjadi aplikasi yang wajib terinstal di ponsel anda. Aplikasi ini bisa menjadi teman perjalanan yang sangat berharga tak peduli apa ponsel anda, apakah itu Android atau iOS.

Ya, Google baru saja meresmikan aplikasi Google Trips untuk Android maupun iOS. Aplikasi ini bisa di unduh di masing-masing toko aplikasi. Dengan Google Trips, maka anda akan mendapatkan pemandu wisata pribadi dalam saku anda.

Google Trips mampu memberikan informasi-informasi seperti informasi menarik tentang perjalanan anda, pemesanan, makanan dan minuman, hal yang harus dilakukan dan rencana untuk berkeliling kota, dan lain sebagainya. Termasuk saat anda melakukan reservasi (penerbangan, restoran, dsb) dan menerima konfirmasi ke email anda, maka Google Trips akan mengambil email tersebut ke aplikasi dan menempatkannya di bawah kategori “Reservasi”.

Aplikasi ini menjadi teman yang bisa diandalkan saat berbicara tentang travelling. Anda juga bisa melihat pemandangan, event dan atraksi lokal paling populer di tempat yang anda kunjungi, termasuk tempat-tempat yang paling disarankan. Menariknya, anda akan mendapatkan informasi yang akurat karena data dalam Google Trips didasarkan pada riwayat kunjungan wisatawan lainnya. Aplikasi Google Trips sudah bisa di unduh di Google Play Store dan App Store.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *