Video Bedah iFixit Tunjukkan iPhone 7 Pakai Organ Dalam Samsung

Meski rival, namun Apple masih bergantung pada Samsung untuk memenuhi kebutuhan komponen iPhone 7.

Kolom Gadget – Saat anda penasaran seperti apa komponen dalam ponsel, maka iFixit selalu punya apa yang anda tanya. Termasuk jika anda ingin melihat organ dalam iPhone 7 dari iFixit, mereka punya video-nya. Video kali ini yang mereka bagikan di Youtube menunjukkan sesuatu yang menarik.

Saat iFixit membedah iPhone 7, seperti ditunjukkan dalam video yang mereka unggah di Youtube, terlihat bahwa ponsel ini ternyata masih bergantung pada Samsung, produsen yang memang menjadi rival abadi Apple. Komponen Samsung yang terlihat ada dalam iPhone 7 adalah RAM 2GB.

Memang, selain membuat ponsel, Samsung juga membuat sendiri komponen mereka seperti modul kamera, layar, chipset, memori RAM, baterai dan sebagainya. Komponen ini selain digunakan untuk keperluan membuat ponsel Samsung sendiri, juga untuk memasok kebutuhan komponen produsen ponsel lainnya. Apple tidak terkecuali disini.

Namun bukan hanya RAM, Apple juga masih bergantung pada Samsung untuk memenuhi kebutuhan baterainya yang berkapasitas 1.960mAh. Kapasitasnya sedikit lebih besar dari iPhone 6s yang hanya 1.715mAh.

Buat anda yang ingin melihat videonya, bisa menontonnya dibawah ini.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *