Screenshot Xiaomi Mi Note 2 Pro Ungkap RAM 8GB

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 terkuak dalam gambar screenshot yang terlihat dalam gambar bocoran di bawah ini.

Kolom Gadget – Jika kabar yang lalu benar, Xiaomi akan menggelar sebuah acara pengumuman smartphone barunya pada 27 September. Ponsel yang akan diumumkan adalah Xiaomi Mi 5s. Lantas, kemana Xiaomi Mi Note 2 yang rumornya sudah terdengar jauh sebelum kabar Mi 5s terdengar pertama kali?

Banyak orang mengira Mi Note 2 mungkin tidak benar-benar ada. Kalau pun ada, mungkin ponsel ini sudah di kubur dan pengembangannya dihentikan. Namun sepertinya tidak begitu, karena kita mendapatkan gambar screenshot Xiaomi Mi Note 2 Pro hari ini yang mengungkap spesifikasinya.

Menurut screenshot tersebut, Xiaomi Mi Note 2 PRO dibekali dengan prosesor quad-core 2.6GHz yang kita yakin adalah Snapdragon 821. Selain itu ada RAM sebesar 8GB, yang merupakan terbesar saat ini jika ponsel ini memang benar-benar ada. Tersedia pula penyimpanan internal 256GB dan sistem operasi yang mengadopsi Android 7.0 Nougat.

Screenshot ini memang tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya. Namun kita berharap agar Xiaomi meluncurkan Mi Note 2 akhir bulan ini, selain Mi 5s yang sudah jelas diluncurkan pada 27 September.

screenshot-xiamoi-mi-note-2-pro-ungkap-spesifikasinya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *