Mau Tau Harga GoPro Karma, Drone Ringkas yang Bisa di Lipat?

Drone pertama GoPro siap mengudara. Mau tau berapa harga drone GoPro Karma? Anda bisa membacanya dibawah ini.

Kolom Gadget – Buat anda penggemar quadcopter atau yang sering juga disebut dengan drone, GoPro baru saja merilis drone pertama buatannya yang diberi nama Karma. Apa yang menarik disini adalah, dibalik kemasannya yang kecil ternyata drone ini menyimpan apa yang tidak bisa ditemukan di drone lain.

Pertama, drone ini di desain ringkas dengan bentuk yang bisa di lipat. Jadi saat anda membelinya, jangan merasa terkecoh kalau kemasan yang anda beli terlalu kecil. Lihat dulu isinya, karena drone ini bisa di lipat sehingga tidak memakan tempat, tersimpan dalam koper yang kecil.

Kedua, untuk terbang drone GoPro Karma ditenagai oleh empat rotor yang masing-masing terpasang pada empat lengannya. Untuk remote control terdapat perangkat dengan desain lipat lengkap dengan joystick dan layar untuk mengendalikan drone. Termasuk beberapa tombol yang mengakomodasi beberapa fitur yang mempermudah pengguna mulai dari take-off hingga landing. Jika kehilangan pesawat, anda juga bisa mengaktifkan fitur yang memungkinkan drone kembali ke ‘pangkuan’ pengguna secara otomatis.

Seperti kebanyakan drone canggih lainnya, GoPro Karma pun bisa dipasangkan dengan kamera yang nantinya akan tersangkut di sisi depan drone. Sejauh ini hanya kamera aksi GoPro saja yang bisa dipasangkan, seperti GoPro Hero4, Hero 5 Black atau Hero 5 Session.

Jadi, berapa harga drone GoPro Karma ini? GoPro membanderol drone mereka dengan harga USD 799 (sekitar Rp 10,5 juta) tidak termasuk kamera. Jika ingin membeli sekaligus bersama kamera Hero5, anda bisa membeli seharga USD 1.099 (sekitar Rp 14,5 juta). Ada pilihan lain dengan bundel kamera aksi Hero 5 Session yang dijual dengan harga USD 999 (sekitar 13,2 juta). Kamera ini akan tersedia di Amerika Serikat pada 23 Oktober mendatang. Tidak diketahui dengan negara lainnya, namun biasanya di Indonesia GoPro Karma tersedia cepat di marketplace karena distributor mengimpor langsung dari negara lain.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *