Demo Metal Gear Survive Dibenci Penggemar

Penggemar menunjukkan ketidaksenangannya terhadap judul baru Metal Gear Survive dalam sebuah video demo 15 menit yang baru saja di unggah oleh Konami.

Kolom Gadget – Metal Gear, saat Hideo Kojima masih berada di Konami, game ini begitu disukai penggemar dan dinantikan setiap seri baru permainan ini. Namun semenjak berpisah, waralaba Metal Gear tampaknya jatuh ke jurang terdalam. Bahkan demo terbaru Metal Gear yang berjudul Metal Gear Survive sangat tidak disukai oleh penggemar.

Ini terlihat dari video demo yang baru saja dirilis oleh Konami di Youtube. Video berdurasi 15 menit ini sudah ditonton satu juta kali. Namun dari banyaknya jumlah yang melihat, hanya 1.000 orang yang menekan tombol “Suka” di video tersebut. Sementara 14 ribu lebih orang menekan tombol “tidak suka”. Bahkan kebanyakan komentar yang di posting di bawah video tersebut, kebanyakan penggemar menyampaikan bahwa mereka tidak terlalu suka dengan permainan ini.

demo-metal-gear-survive-dibenci-penggemar-2

Metal Gear Survive sendiri benar-benar berbeda dengan game Metal Gear yang selama ini diracik oleh Kojima. Dalam permainan ini, pemain pada dasarnya harus membunuh zombie, atau berlari dan menghindar agar pemain tidak sampai dibunuh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *