Death Stranding Racikan Kojima Bakal Rilis Sebelum 2019

Kabar terbaru, bahwa Death Stranding racikan Hideo Kojima di Kojima Productions akan rilis sebelum tahun 2019, seperti disampaikannya di Tokyo Game Show.

Kolom Gadget – Buat anda yang menunggu game perdana racikan Hideo Kojima selepas angkat kaki dari Konami, maka kita punya kabar baik dan kabar buruk buat anda. Kabar baiknya, kita mendapatkan waktu kapan game Death Stranding akan dirilis. Kabar buruknya, kita harus bersabar menunggu karena game ini masih sangat jauh dari jangkauan kita.

Berbicara dalam sesi tanya jawab di Tokyo Game Show, Kojima membuka bocoran kapan Death Stranding akan rilis. Kojima mengatakan bahwa Death Stranding “akan keluar sebelum Olimpiade”. Mungkin ia mengacu pada Olimpiade Tokyo 2020.

Ia kemudian mempersempit rentang waktu rilis game ini. Ia berkata bahwa “ada film berjudul Akira, dan ini (Death Stranding) akan meluncur sebelum tahun dimana Akira akan dirilis.”. Film Akira sendiri akan rilis pada tahun 2019, sehingga kita mungkin bisa memainkan Death Stranding di tahun 2019, atau lebih cepat di tahun 2018, mungkin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *