Bagaimana Cara Mengembalikan Akun CoC yang di Banned Permanen?

Jika anda mengalami banned permanen, menerima notifikasi “You have been banned! We have detected the use of ‘mods’ or ‘bots’ on this account” atau yang mirip-mirip seperti itu, cara ini mungkin bisa mengatasi masalahnya.

Kolom Gadget – Banned melanda, hati pun merana.  Jelas, tak peduli dimanapun kita berada, saat permainan dimana kita sudah bersusah payah mencapai level tertinggi dengan segala daya dan upaya, namun harus di banned tiba-tiba. Shock? Jelas, namun apa mau di kata, Supercell sudah ‘ketuk palu’ bahwa kita bersalah.

Bukan berarti tak bisa membela diri, kita tetap bisa mengajukan banding untuk mendapatkan akun CoC kita kembali. Meskipun cara ini tidak benar-benar pasti. Bisa saja akun kita kembali, namun jangan terlalu berharap dengan sesuatu yang tak pasti. Karena belum tentu Supercell mau membuka hati, jadi lebih baik membuat akun baru dan mencoba bermain kembali.

Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa akun CoC kita sampai di banned oleh Suprcell. Kebanyakan karena penggunaan mods dan bot, ada pula karena curang menggunakan cara hacking atau cheating. Alasan lainnya karena ucapan kotor kita di chat CoC, atau malah di banned karena gambar vulgar yang kita posting.

Namun terlepas dari alasan tersebut, tak ada salahnya mencoba bukan, untuk mendapatkan kembali akun Pokemon kita yang sudah di banned permanen? Untuk mendapatkan kembali akun CoC anda, yang perlu dilakukan hanya dengan mengajukan banding, atau permintaan membuka banned. Yaitu dengan mengirimkan email ke clashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net berisi:

Nama atau ID, Townhall, Clan, Exp Level dan keterangan berisi pembelaan anda, bahwa anda tidak melakukan kecurangan (jika anda memang tidak pernah bermain curang, namun kena korban salah sasaran Supercell).  Bisa di isi dengan keterangan apapun yang sekiranya bisa membuat  hati Supercell luluh dan mau membuka kembali akun anda. Contohnya:

ID: Kolomgadget
Townhall: 10
Clan: Virtual Dragon
Exp Level: 120
Keterangan: I’m not cheating, but getting banned. Bla… bla… bla…

Setelah mengirim pengajuan banding di atas, sisanya kita bisa berserah diri kepada yang maha kuasa agar Supercell mau membuka banned permanen akun kita. Cara diatas memang tidak menjamin akun banned anda akan di buka kembali, namun tak sedikit clashers yang berhasil memperoleh akun mereka kembali. Mungkin hukum ‘garis tangan’ berlaku disini. Silahkan mencoba…

5 Comments
  1. Razak
  2. presiden aceh
  3. presiden aceh
  4. The thyasha YMS
  5. The thyasha YMS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *